Minggu, 13 September 2015

Cara Jitu Membedakan Burung Pleci Jantan atau Betina

Cara Jitu Membedakan Burung Pleci Jantan atau Betina | Cara Mudah Membedakan Burung Pleci Jantan atau Betina | Burung Pleci atau juga sering disebut burung cucakmata akhir-akhir ini menjadi idola baru para penggemar burung kicau. Burung yang memiliki perawakan kecil dengan lingkaran putih yang khas pada mata memang memiliki suara merdu. Meskipun memiliki volume yang relatif moderat, burung ini dapat meniru berbagai suara burung lainnya.

Seperti kebanyakan burung ocehan /burung gacor lainnya,Burung pleci juga terbilang burung yang susah dibedakan Jantan dan Betinanya, jika Anda ingin rumah plecig acor  dan ngalas Anda harus memastikan burung pleci anda Jantan Bukan Betina



Nah jika Anda tidak tahu fitur karakteristik Burung Pleci Jantan Dan Betina fitur karakteristik  di sini Saya akan mencoba untuk memberikan tips dan ciri ciri Burung Pleci Jantan atau Betina dengan pemandangan fisik



Berikut ciri khas bahwa Anda dapat dengan mudah berlatih di rumah perawatan awal burung pleci    setiap rumah berikut kita lihat ulasan fitur karakteristik Pleci Jantan Dan Betina:

Karakteristik Pleci Betina:

  1. Postur yang agak kecil, tubuh bulat tidak panjang.
  2. Kepala relatif lebih kecil.
  3. mata yang normal Ball dan alis yang melingkar lebih tipis.
  4. ekor pendek.
  5. Bagian umumnya pendek dan tipis.


Karakteristik Pleci Jantan:

  1. bentuk panjang-tailed surat mayoritas 'V'.
  2. ketebalan Bagian dan panjang.
  3. Kepala relatif lebih besar.
  4. The alis yang berwarna putih melingkar lebih tebal.
  5. Panjang tubuh dan proporsional.


Merawat Burung Pleci
Untuk pengobatan burung perci sebenarnya hampir sama dengan cara merawat burung berkicau pada umumnya. Yang perlu diperhatikan secara khusus memberi makan dan kebersihan kandang atau kandang. Pleci burung makanan selain voer adalah buah-buahan seperti pisang, pepaya, apel. Tapi selain buah burung ini juga memakan ulat kecil dan telur semut merah atau kroto. Untuk memilih pisang sebaiknya memilih pisang bundel selain memiliki lebih banyak nutrisi juga sehingga kotoran mudah dibersihkan. Meskipun burung telah dimakan voer tetap harus diberikan buah-buahan dan memberikan worm sesekali atau kroto untuk melengkapi asupan gizi burung.
Nah untuk kebersihan harus dibersihkan dari kotoran setiap hari untuk tetap sehat burung. Selain itu, perhatikan juga kebersihan air minum dengan mengganti setiap hari. Untuk menjaga kesehatan burung pleci dipelihara kemudian memandikan burung dengan penyemprotan perlahan dan kemudian pengeringan atau diangin-anginkan. Mandi burung pleci yang baik adalah di pagi hari.
Jika Anda memiliki lebih dari satu burung pleci kemudian menempatkan burung terpisah. Jangan biarkan burung dapat terlihat di antara burung pleci satu sama lain. Karena burung akan pleci berteriak satu sama lain ketika mereka mendengar suara burung pleci lain. Pleci sehingga burung bisa meniru suara burung lain menggunakan suara burung lain untuk memaster.


  • Karakteristik pleci burung betina:
  • Agak kecil postur tubuh bulat tidak panjang.
  • Kepala relatif kecil.
  • Bola mata normal dan alis tipis melingkar.
  • Ekornya pendek.
  • Paruh umumnya pendek dan tipis.
  • Ciri-ciri burung jantan pleci:
  • Ekor panjang berbentuk huruf mayoritas 'V'.
  • Tebal dan panjang paruh.
  • Kepala relatif besar.
  • Alis yang berwarna putih melingkar lebih tebal.
  • Panjang badan dan proporsional.


Tips dan trik Untuk Cepat Pleci gacor



Pada dasarnya burung pleci ini terdengar sangat mudah dan tidak ada perawatan khusus ini begitu cepat suara burung pleci, yang penting dalam pemilihan burung harus benar-benar selektif.

Cara Sederhana Pemeliharaan Burung Pleci :


  1. Pagi / fajar mencoba untuk menghapus burung pleci (di embunkan keluar dari sinar matahari menghangatkan tubuh cukup.
  2. Setelah itu, burung pleci mandi dengan semprotan / sprey jas lembut atau basah, biasanya dalam memandikan dengan semprot mencoba untuk memberikan tabung atau birdbath tidak off, biasanya begitu basah tubuhnya dia akan mandi di tempat itu.
  3. Setelah mandi untuk mendapatkan basah, pengeringan rasa tapi biarkan hanya air yang ada di kandang.
  4. Sekitar jam stengah, angkat pleci dan meletakkannya di tempat teduh, memberikan ulat hongkong kecil berwarna putih (2-3 ulat hongkong yang molting) tapi sebelum makan dalam bentuk kedua buah pisang dan buah lain juga mungkin atau voer jika burung memiliki dimakan voer.
  5. Untuk serangga bisa juga menggunakan kandang ulat, jangkrik kecil, atau kroto (kroto lakukan setiap hari dan tidak banyak administrasi).
  6. Mungkin juga menyediakan madu ditempatkan khusus atau yang kecil, atau Anda juga dapat memberikan madu untuk mengurapi dalam buah pisang (biasanya, jika itu madu, pisang tidak akan dimakan)
  7. Setelah itu biarkan hingga malam sebelumnya, sore harus dimandikan sesuai kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com