Sabtu, 24 Oktober 2015

Tips Cara Jitu Perawatan Burung Kacer Cepat Gacor


Tips Cara Jitu Perawatan Burung Kacer Cepat Gacor | Pada Dunia Burung Kicau, burung kacer adalah burung kicaun dan jenis burung fighter.sehingga Jadi kata "kacer" sudah akrab bagi pecinta kicau mania. Harga burungnya pun cukup terjangkau. untuk burung kacer bangkalan, membuat hampir semua pecinta burung kicau senang dan dan bangga karna burung kacer juga bisa di lombakan atau pun di ternak
Tidak sedikit para pecinta kacer yang berhasil membuat burung Kacernya gacor . Burung kacer memiliki sifat burung petarung,dan burung kacer juga burung yg mudah stress, banyak yang mengatakan burung kacer adalah burung yg "sulit" untuk membuat gacor burung kacer. Sebenarnya tidak harus mengatakan "sulit" bagaimana jika cara merawat dengan baik dan sabar.
Tapi tidak sesikit juga dari pecinta kacer yang berhasil membuat kacer burung menjadi gacor. Karena perawatan yang mereka lakukan dengan cara yang baik.


Mungkin artikel saya kali ini, bisa menjadi bantuan pecinta burung Kacer bisa tau sedikit Cara merawat burung-burung berkicau bagaimana kacer jadi gacor.
Untuk memiliki burung Kacer Berkelas (mudah gacor) pasti harus memiliki burung kacer berkelamin jantan. Karena kacer jantan yang memiliki mental yang lebih baik, dan suara lebih keras dibandingkan dengan kacer Berina.


hal yg Perlu diingat  Jangan hanya memilih kacer jantan saja. Anda juga perlu tahu bagaimana Kacer Jantan yang memiliki mental, postur, suara nyaring dan kesehatan yg Bagus dan Baik.
Berikut adalah karakteristik dari kacer jantan yang baik:

  • Kepala persegi dan mata menonjol. Karakteristik ini memungkinkan kacer burung memiliki mental yang baik dan kuat.
  • leher panjang (tidak kecil) dan setengah panjang, tebal dan lebar. Karakteristik ini memungkinkan kacer memiliki suara yang maksimal (keras).
  • kaki Besar, kering, ketat, panjang, bulu sayap mencengkeram, lincah dan tinggi nafsu makan Besar. Karakteristik ini menunjukkan burung-burung yang sehat dan mental yang kuat.

Setelah mengetahui karakteristik dari kacer yang baik untuk menjadi burung Master, sekarang kita lanjut ke rejimen pengobatan sehari-hari.


  • Pengembunan, pengebunan untuk semua jenis burung termasuk kacer. Waktu yang baik untuk burung Diembunkan harus mulai 05:20 sampai matahari terbit. Anda dapat melakukan kondensasi dengan menggantung di rumah atau dibatang  pohon atau halaman. Akan lebih baik di bawah pohon saja. Sehingga burung bisa menghirup udara segar di pagi hari.
  • Lakukan Setiap Hari.
  • Setelah Pengembunan dilakukan sampai matahari terbit, burung di Jemur di bawah matahari dan mandi dengan cara di semprot atau dalam keramba tergantung kebiasaan yang Anda kandang lakukan.
  • Bersihkan dan Ganti pakan sisa kemarin. Jemur burung hanya selama. 2jam mengeringkan burung sudah cukup.lakukan Setiap Hari
  • Setelah dicuci dan dikeringkan selama 2 jam, ambil kerodong dan gantung kembali di kandang. Dan jangan lupa masteri burung agar menguasai suara burung yang Anda miliki. Sampai sore sekitar pukul 16.30 dan burung-burung mengambil kembali apa yang dapat Anda mandi ketika matahari masih ada dan matahari sampai kering. Kemudian bersihkan kandang dan kontrol makanan yang tersedia. Tambahkan ketika habis dan ganti jika kotor. Karena kebersihan sangat penting untuk menjaga kesehatan burung tidak setiap hari burung kacer dikerodong setelah mandi di pagi hari. Anda dapat melakukan pengkerodongan 3-4 kali dalam 1 minggu
  • sebelum Anda melakukannya cara di atas lalu gantung kandang kacer di halaman belakang rumah tanpa dikerodong sampai senja.lakukan setiap hari
  •  masukankacer ke sangkar kamar biasa untuk menempatkan  burung Anda tergantung dengan posisi dikerodong dan melakukan pemasteran sampai pagi.lakukan Setiap Hari
  • Setelah cara mengengetahui pengobatan harian, kita juga harus mempertimbangkan pakan harus kita berikan Ada beberapa pakan harus diberikan untuk kacer menjadi sehat dan gacor.

Berikut adalah cara pakan untuk burung kacer harian yang baik:

  • Untuk voer pasti kita berikan kepada sikacer setiap hari. Voer Anda Berikan setiap hari. Jika Anda masih mencoba dalam pemilihan burung kacer voer , saya sarankan bahwa Anda meminta orang yang lebih berpengalaman atau bisa menemukan di Google dengan kata kunci "Voer baik untuk Kacer".lalu beri 3 sampai 4 ekor jangkrik segar pagi dan sore setiap hari.
  • Jangan pernah memberikan jangkrik yang langaung dari tangan Anda. Harus diletakkan di tempat jangkrik pakan EF 
  • 1 sendok makan kroto 1 kali seminggu.


Bagaimana menangani kacer burung mbagong:

  • Kebanyakan pecinta kacer tidak suka sifat atau kebiasaan kacer atau hewan peliharaan membagong atau  menggebung. Apa lagi ketika burung dimasukkan dalam arena kompetisi. Pasti sangat menjengkelkan, membuat emosi dan memalukan. Ada beberapa alasan yang menyebabkan membagong kacer burung.
  • Kacer over birahi tinggi: Karena melihat betina, kelebihan pemberian EF (Ekstra Fooding), pengeringan berlebihan dan jarang mandi.


Tapi Anda bisa menangani kacer burung mbagong dengan cara berikut:


  • sesering mungkin kacer di mandikan . Yang biasanya pagi dan sore hari, ke pagi, siang dan sore hari. Bahkan malam hari ketika cuaca sekitar mendukung.
  • mandi Pasir dengan memberikan pasir lembut ke dalam kandang di mana burung mandi biasa.
  • Mengurangi EF  (Ekstra Fooding) pada kacer.
  • Jangan biarkan burung kacer melihat lainnya.Apakah di atas setiap hari dan mudah-mudahan Anda meninggalkan sikap burung kacer membagong atau ngembungnya


Cara merawat burung kacer mabung:

seperti kebanyakan burung lain. Kacer juga mengalami masa mabung (moulting) yang pada saat burung meranggas akan cenderung diam atau tidak aktif. Menurut pendapat saya, ketika burung mabung adalah saat yang tepat untuk melatih kembali. Ketika mabung, burung akan cenderung tetap tidak seperti biasanya. Ini adalah cara yang paling tepat untuk mengisi master kicau cara suara pemasteran.
Namun pemasteran saja tidak cukup untuk membuat burung mabung kacer lebih feminin sempurna. Makan yang baik juga penting untuk burung yang mabung kacer.
Berikut adalah pakan yang tepat untuk burung kacer mabung :
Voer dan pakan utama wajib
  • Tambahkan satu porsi jangkrik lebih dari sebelumnya
  • Berikan ulat bambu 2ekor seriap hari
  • 1ekor cacing tiga kali seminggu

Pakan di atas sangat penting bagi burung kacer mabung menjadi. Harus diberikan untuk membuat kacer lebih sempurna.

Itulah beberapa cara untuk merawat burung kacer jadi yang gacor. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com