Sabtu, 17 Oktober 2015

Tips Jitu Cara Merawat Anis Merah Macet Gacor


Tips Jitu Cara Merawat Anis Merah Macet Gacor | Penyebab paling penting dari Anis Merah adalah macet suara penyebab utamanya mungkin sakit atau mabung. Jadi pastikan terlebih dahulu bahwa Anis Merah Anda tidak sedang mabung atau tidak terkena infeksi dari virus, bakteri atau parasit yang menyerang burung Anis Merah Anda. Jika Anda benar-benar percaya Anis Merah Anda Sehat, berarti ada hal-hal lain yang dapat menyebabkan Anis Merah Anda macet suara.
Faktor terbesar mungkin karena Anis Merah Anda stres.  stres dapat terjadi karena beberapa hal yang mungkin tidak anda sadari sebelumnya. Karena Anis Merah adalah burung yang sangat sensitif maka perlakuan yang berbeda saja dapat menyebabkan Anis Merah menjadi macet berkicau. Misalnya pergantian kandang, benda atau hiasan dalam kandang. Dan ketika hal ini terjadi kita harus menyingkirkan semua hal-hal ini sehingga kita dapat mendengar kembali Anis Merah gacor.
Ada beberapa tips dari kicau mania yang dapat diterapkan sehingga Anis Merah bisa kembali gacor.


Bagi sebagian orang, memelihara burung semacam  anis merah cukup merepotkan. Namun pada kenyataannya, burung burung anis merah yang sebenarnya mudah diobati dan mudah memikat untuk suara jika memenuhi kondisi tertentu, dan berikut ini adalah beberapa hal yang harus diketahui dalam perawatan dan penanganan burung anis merah.
Berikut syaratan untuk mendapatkan burung anis merah yang Bagus dan cepat Gacor.Anis Merah yang Bagus  adalah burung Jantan. Oleh karena itu ketika membeli burung anis merah, memastikan bahwa burung Jantan.

Di pasar kadang-kadang kita mendengar seorang pedagang burung yang menjual burung anis merah dan mengatakan bahwa burung Anis Merah adalah burung Anis yang macet bunyi, dan sebelumnya telah berbunyi. Untuk itu pertama Anda harus meyakinkan bahwa burung anis merah yang anda beli memang burung yang belum pernah terdengar sangat disebut-sebut sebagai burung pernah gacor.


 sehingga burung-burung masih akan akan disebut-sebut sebagai burung macet suara . Akibatnya, setelah burung itu dibeli, perawatan juga membutuhkan waktu yang lama untuk burung-burung ini akan gacor kembali, itu sebabnya ia berpikir bahwa merawat burung merah itu sulit, karena mungkin kami salah pilih!.


Jika Anda mendapatkan burung anis merah benar-benar macet dan suara sebelumnya telah teler, khusus pengobatan berikutnya adalah cukup mudah, karena Anda hanya mengatur burung Anis agar gacor kembali. Biasanya burung anis merah yang sudah kembali gacor, maka burung lebih mudah untuk "Gacor".



  1. Secara rutin Mengebunkan Burung Anis.
  1. Berikan cacing tanah setiap hari ketika burung itu di embunkan, di pagi dan sore hari.
  1. Rutin memandikan burung  ketika cuaca panas.
  1. Berikan mandi malam secara teratur.
  1. Burung tergantung di tempat teduh (di bawah pohon, dll) dari siang hingga sore hari.



Dengan melakukan rutinitas di atas, maka dalam waktu yang tidak terlalu lama, burung anis merah Anda akan kembali ke kondisi asli yang rajin suara atau mudah-mudahan ingin mendapatkan tinggi. Kecuali burung anis merah Anda ditemukan dalam keadaan pergi, akan perlu untuk memproses burung-burung ini akan pergi cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com