Sabtu, 07 November 2015

Tips Cara Jitu Perawatan Cendet atau Pentet Macet Gacor

Tips Cara Jitu Perawatan Cendet atau Pentet Macet Gacor  | Burung Cendet atau Burung  Pentet , adalah sejenis burung liar dari burung predator yang memiliki kualitas suara yang bagus dan meniru suara burung lain untuk medapat hasil suara yang bagus harus dirawat dengan tepat. Burung Cendet atau Pentet memerlukan perawatan khusus, tujuannya adalah untuk mendapatkan burung cendet gacor siap ngontes juara  .


Untuk perawatan Burung Cendet atau Pentet sediri sebenarnya sangat mudah, tetapi semua orang dengan cara perawatan burung cendet pasti berbeda. Tapi itu tidak menjadi masalah bagi gacoan burung cendet kita tidak macet Gacor. Karena jika Cendet Kita macet Gacor , Berarti cara perawatan yang kita lakukan adalah salah.

Dari berbagai ulasan mengenai burung cendet, banyak yang menyatakan bahwa burung cendet termasuk burung yang sangat cerdas. Bagaimana tidak, burung ini bisa meniru nada / suara burung lainnya. Di alam liar, burung cendet sebenarnya memiliki kualitas suara yang jelek sama sekali, tapi jika burung cendet  mendapatkan perawatan yang baik dan teknik pemasteran yang tepat , maka burung-burung ini akan menghasilkan nada yang indah. dari burung cendet gacor  terbaik memiliki  akan  nilai yang tinggi di pasar.


Untuk teknik memaster burung cendet, bahan masteran yang paling cocok untuk burung ini adalah dari jenis burung cucak jenggot, Cililin, lovebird, ciblek, kenari, gereja atau jalak suren . Bahan Masteran lain juga dapat digunakan  seperti jangkrik atau belalang.


Berikut adalah Cara Jitu merawat burung cendet 
  1. Setiap hari burung diangin-anginkan atau di jemur selama 30 menit, sekitar pukul 07.00 sebelum akan bermandikan 07.30. Burung Cendet untuk mandi, Anda dapat menggunakan spryer disemprotkan secara merata ke burung sampai basah kuyup. Hindari untuk menyemprot pada mata, karena akan menyebabkan burung menjadi gelisah / marah.
  2. Bersihkan kandang, ganti minuman, dan menambahkan Voer ketika Voer akan habis, dan lakukan kegiatan ini setiap hari.
  3. Untuk makan EF, Anda dapat memberikan 4 ekor jangkrik segar dalam mangkuk wadah.
  4. Lakukan pengeringan burung cendet  selama 1-2 jam setiap hari, hal ini biasanya dilakukan ketika burung selesai mandi.
  5. Sebelum di kerodong, burung yang baru saja dikeringkan kemudian diangin-anginkan sebentar sekitar 10 menit, baru burung  bisa di kerodong.
  6. Untuk memaster burung cendet, dapat dimulai pada 10:00-15:00 jam dengan bahan masteran seperti yang sudah disebutkan di awal artikel. Setelah itu pukul 15.30 punggungnya diangin-anginkan burung tapi tidak perlu dimandikan.
  7. Sementara di angin-anginkan, burung cendet dapat diberikakan EF sebanyak 2 ekor jangkrik.
  8. Dan pukul 18.00  cendet burung kembali dikerodong dalam sangkar burung dengan di sandikan suara masteranya sampai esok hari.

Jika ini dilakukan dengan benar dan teratur,burung cendet anda gacoan pasti akan cepat gacor. Dan dalam waktu dua minggu, cendet burung anda akan mulai bersuara kembali ,demikian info burung Cendet Semoga Artikel di atas bisa menambah wawasan kita tentang burung Cendet atau Pentet Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com