Minggu, 31 Januari 2016

Perkutut Aneh Tembus 5 Tembok Dan Masuk Koran

Perkutut Aneh -  Perkutut merupakan hewan paling mistis di tanah jawa ini, yang memiliki legenda kisah tersendiri. Bila anda belum mengetahui sejarah adanya perkutut hingga mistis saat ini silahkan baca “Sejarah Perkutut Majapahit”.

Dari lima ksatria jawa, perkutut merupakan bilangan kelima yaitu wisma (rumah), garwa (istri), curiga (keris), turangga (kuda) dan kukila (perkutut). Dari sekian kejadian – kejadian perkututlah menempati posisi pertama dari hewan mistis

Kejadian Akhir Desember 2015, seorang orang tua telah mempelajari ilmu mistik dan menerapkan ke perkututnya. “Sebenarnya perkutut merupakan hewan milik roh gaib, pada dasarnya perkutut yang dibeli seseorang adalah bersifat katuranggan dan perkutut biasa” ujar Masud Thoyib.

Masud Toyib merupakan salah satu orang yang mempelajari ilmu menangkap perkutut gaib letak perguruan ini berada di blitar selatan.

Caranya cukup mudah ujar masud Toyib yaitu :

  • 1 Sangkar
  • Ubarampe yang sudah disiapkan berupa minyak dan bunga yang telah di kasih doa ritualnya dengan teknik menarik kiblat papat limo pancer
  • Dalam waktu sekitar 30 menit burung tersebut masuk sangkar dan telah menandakan bahwa ritualnya berhasil
  • Setelah masuk ke dalam sangkar, dituliskan nama di kertas serta di kaitkan ke kakinya, dilanjutkan dengan melepas perkutut tersebut.
  • Meski perkutut ini lepas, dia akan kembali ke kurungannya walaupun pintu rumahnya terkunci

Ritual Pokok Perkutut Aneh
Ritual Pokok Perkutut Aneh
Uji coba ini telah dilakukan Masud sebanyak 13 kali dan hasilnya memang bias serta perkutut tersebut memang terlihat aneh seperti biasanya dimulai dari makanannya, suaranya dan tingkah lakunya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com