Senin, 11 Januari 2016

Perkutut Majapahit Asli Hanya Ada 5 Ciri [Penting Saat Beli]

Perkutut Majapahit Asli memang menjadi incaran bagi pemuja pesugihan kepada prabu dan ratu dengan syarat tertentu seperti perkutut daringan yang meminta syarat menumbalkan diri sendiri, yang nanti kita akan bahas.
Ilustrasi Dewa Majapahit
Ilustrasi Dewa Majapahit
Bila anda hendak berniat mencari jenis perkutut atau merpati, sebaiknya mencari informasi mengenai ciri ciri perkutut atau merpati majapahit yang asli, karena bila tertipu harganya tak tanggung – tanggung berkisar antara Rp 500.000 – 15.000.000.

Keuntungan Memelihara Perkutut Majapahit Asli

Beberapa kepercayaan di tanah air jawa ini yang turun – menurun tidak hilang, karena burung perkutut merupakan jelmaan darah biru dari seorang ningrat  5 pangeran yang menjelma menjadi sosok burung ini.

Berikut ini beberapa manfaat memelihara perkutut majapahit :
1.Mendatangkan Rejeki
2. Mendatangkan Jodoh
3. Kewibawaan lebih dihormati
4. Pangkat
5. Kaya seumur hidupnya, namun dengan ritual diri
6. Kebahagiaan

5 Ciri Perkutut Majapahit Asli

Ciri ciri perkutut majapahit asli tidak terlalu banyak, mungkin bisa lebih dari 5 akan tetapi 5 ciri ini wajib ada. Antara lain :

1.Garis Leher Tanpa Putus
Garis leher tanpa putus merupakan perkutut yang berguna untuk mendatangkan rejeki dan jika di ritualkan akan mendatangkan kekayaan seumur hidup namun dengan syarat :
  • Menyayangi burung tersebut seperti anaknya sendiri
  •  Bila burung ini mati maka rohnya mengikuti sang prabu minang dan ratu mimang karena telah melakukan perjanjian di awal.
  • Orang yang meritualkan harus sudah bersuami istri
Jenis burung yang mendapati garis leher tanpa putus adalah Perkutut Daringan
Harga Perkutut Daringan Majapahit Asli : 800.000 – 1.500.000


2. Bunyi Kicaunya Berbeda Dengan Yang Lain
Perkutut ini tanpa diritualkan akan mendatangkan kesenangan, kebahagiaan, dan kedamaian antar sesama manusia, serta dijauhkan dari musuh – musuh yang ingin mencelakai pemeliharannya.
Meski tidak diritualkan jangan menyiksa karena dapat mendatangkan musibah dari kebalikan keuntungan diatas

Jenis perkutut ini ada pada Perkutut Katuranggan
Harga Perkutut Katuranggan Majapahit Asli : Rp 800.000 / Per Ekor


3. Ada Rambut Mohawk / Jambul
Perkutut jenis ini tidak perlu diritualkan, namun ada juga yang meritualkan entar perbedaan pendapat antara satu dengan yang lain. Perkutut majapahit ini memberi rejeki, membantu melarikan diri dari musuh anda.

Karena jenis perkutut ini memiliki kisah putra raja yang kaya melarikan diri ketika dikejarkan kejar musuhnya, namun diberitakan bahwa musuhnya berhasil membunuh sang putra raja tersebut, namun ketika itu keluar sosok perkutut yang mengaku dan dapat berbicara dengan sang raja bahwa “aku adalah renkarnasi dari putranya dan memberitahukan pelakunya”

Ciri perkutut ini sangat aneh yaitu menyukai daerah yang sepi seperti rumah angker, kuburan dan daerah yang tidak dihuni.

Jenis Perkutut ini ada pada Perkutut Songgo Ratu Majapahit
Harga Perkutut Songgo Ratu Majapahit Asli Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta) Perkutut Istimewa tanpa ritual dan sangat langka



4. Lorek – Lorek Ular Pada Bulunya
Perkutut jenis ini tidak diritualkan, burung ini memiliki segi membawa kewibawaan dan sangat dihormati di sekitar anda.

Ciri burung ini memiliki sifat yang aneh yaitu disuapi oleh burung lain seperti layaknya seorang raja. Ciri fisiknya terlihat seperti loreng – loreng ular pada sayap serta dadanya putih.

Jenis perkutut ini ada pada perkutut Lurah
Harga perkutut lurah majapahit asli Rp 200.000



5. Warna Putih Polos
Perkutut jenis ini tidak diritualkan juga, perkutut ini melambangkan burung yang mengikuti yesus namun bila pada kisah mitos jawa burung ini membawa rejeki.

Jenis perkutut ini ada pada perkutut putih
Harga perkutut putih majapahit asli Rp 400.000 – 600.000




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com