Minggu, 17 Januari 2016

Tips Jitu Merawat Lovebird Agar Cepat Gacor dan siap Lomba

Tips Jitu Merawat Lovebird Agar Cepat Gacor dan siap Lomba | Kebanyakan lovebird mania ingin memelihara burung ini untuk hobi, atau menjadi hiburan di tempat tinggal, baik suara dan warna. Beberapa orang juga ingin membuatnya menjadi burung lomba, terutama suara lovebird. Selain membawa kepuasan, hadiah juga mampu menghemat untuk berbagai keperluan, Hehe .. Pada artikel ini, saya ingin memberikan tatacara pemeliharaan  Lovebird dengan mudah dan cepat agar bisa ikut lomba dengan cepat dan mudah.


Pakan harian standard:

  • Butir nilet (bisa di pasar untuk membeli makanan yang biasanya untuk kenari.
  • Sayuran segar (tauge, kangkung, jagung). Berikan setiap hari alternatif.
  • Buah biji-bijian seperti pisang atau pepaya (lb ketagihan ada yang tidak suka karena tidak digunakan untuk itu. Jika diberikan sebuah apel, pastikan benih tidak termasuk karena mengandung zat yang bisa meracuni Burung lovebird.
  • Berikan burung mineral (klik link untuk mengetahui manfaat dari burung mineral).


Ingat selalu untuk mengganti pakan dan minuman burung lovebird pada kandang sebelum membusuk.

Buat lovebird untuk lomba kicauan , bisa melakukan terapi sehingga gacor sebagai berikut:


Rutin mandi lovebird sampai basah kuyup diyakini untuk meningkatkan stamina yang membuatnya lebih banyak menggunakan rajin suaranya terdengar lama.
Bagaimana untuk mandi tidak boleh sembarangan. Tips ini mandi lovebird sampai ia basah kuyup:


  • Di pagi hari, sekitar pukul 07.00, burung-burung disemprot sampai basah menggunakan semprotan shower / sprayer, atau menggunakan keramba / bak.Ketika kebiasaan selama ini jadi. Yang penting, basah pada burung lovebird merata.
  • Setelah itu burung dikeringkan sampai 10:00, sebentar kemudian dianginkan (selama lima menit - sepuluh menit)
  • Semprot bagian bawah burung sampai basah kuyup, kemudian dijemur sampai jam 12.00.
  • Setelah kering, burung-burung digantang di daerah yang teduh atau tempat umum.
  • setelah itu burung di kerodong sampai sore hari, Anda dapat melakukan pemasteran dengan memainkan rekaman suara burung atau burung masterandan letakan agak jauh dari kandang.
Penyemprotan dapat dilakukan lagi setelah Lovebird diangkat dan diangin-anginkan. Semprot sampai basah kuyup dan diangin2kan lagi. Setelah itu kita lakukan pengeringan kembali sampai siang.
Jika terapi ini dilakukann secara teratur selama seminggu dan hari-hari berikutnya minimal 3 kali seminggu, Lovebird muda akan berkembang dan cepat berkicau , burung juga akan lebih aktif dan rajin gacor untuk perawatan lovebird sebenarnya cukup mudah bukan

Nah itu tadi perawatan Burung  Lovebird agar cepat Gacor ,Gimana Mudah bukan nah baca terus artikel saya yg lainnya dan jangan lupa update artika lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com