Selasa, 02 Februari 2016

Memelihara Perkutut Bangkok Teknik Khusus Gacor

Memelihara Perkutut Bangkok sebenarnya tidak serumit dengan jenis burung lainnya seperti lovebird, kolibri dan lainnya. Perkutut saya akui merupakan hewan yang paling mudah dalam perawatannya serta mempunyai daya tahan tubuh yang kuat.

Perkutut yang paling baik untuk dilatih suara merdu dan gacor adalah perkutut dengan jenis kelamin jantan atau laki – laki.

5 Langkah Memelihara Perkutut Bangkok Khusus Untuk Mempercepat Gacor

Perawatan ini harus anda lakukan rutin, hingga dalam kurun waktu 3 hingga 4 bulan, setelah itu anda dapat merasakan perbedaannya dari bulan kemarin – kemarin. Berikut ini caranya :

1.Semprot Dicampurkan Dengan Nutrisi Daun Sirih
Daun sirih berguna sekali dalam membunuh kutu, bukan untuk perkutut saja, burung lain pun sangat cocok digunakan. Caranya yaitu sangat mudah, dengan memasak daun sirih hingga mendidih setelah itu di dinginkan.

Masukan ke dalam spray penyemprot burung, semprotlah burung hingga basah, diamkan 10 menit lalu bilas dengan semprotan air jernih.
Memandikan Perkutut Bangkok - Memelihara Perkutut Bangkok Teknik Khusus Gacor
Memandikan Perkutut Bangkok - Memelihara Perkutut Bangkok Teknik Khusus Gacor

2. Setelah Dimandikan Jemur Pagi Pukul 07.00 – 09.00
Semua burung tak hanya perkutut membutuhkan protein dan vitamin lainnya dari jemuran sehat di pagi hari. Tanda yang paling umum bila burung menyukai jemur pagi tampak pada suara kicauannya dan perkutut tampak lebih sehat dibandikan dengan sebelumnya.
Memandikan Perkutut Bangkok - Memelihara Perkutut Bangkok Teknik Khusus Gacor
Memandikan Perkutut Bangkok - Memelihara Perkutut Bangkok Teknik Khusus Gacor



3. Setiap Penjemuran Putarkan Mp3 Kicau Perkutut Bangkok
Fungsi utama ini adalah melatih visual otak dari perkutut, memutarkan mp3 suara kicau perkutut bangkok selama 2 jam dapat melatih perkutut untuk menirukan suara dari mp3 yang tadi di putar.

Untuk mencari suara perkutut gacor silahkan pergi ke warnet terdekat untuk mengunduhnya atau terkadang penjual burung menjual suara perkutut gacor, namun alangkah mudahnya silahkan pergi ke warnet saja.
Memasterkan Perkutut Bangkok - Memelihara Perkutut Bangkok Teknik Khusus Gacor
Memasterkan Perkutut Bangkok - Memelihara Perkutut Bangkok Teknik Khusus Gacor


4 Berikan Vitamin
Vitamin banyak sekali yang beredar di pasaran salah satunya yang terkenal di kalangan jawara adalah Ebod Vit. Anjuran pemakaian silahkan baca di masing – masing produk.


5. Pemberian Makanan Biji – Bijian
Memang para jawara perkutut juga menyakini bahwa pemberian makanan berupa biji bijian membuat perkutut menjadi lebih rajin bunyi serta lebih produktif.
Berikut ini makanan biji – bijiannya :
  • Millet
  • Gabah
  • Jewawut
  • Ketan Hitam
  • Godem
  • Kacang Hijau
  • Beras Merah
Untuk pemberian millet sebaiknya jangan terlalu banyak karena bila berlebihan dapat menyebabkan kegemukan dan malas berbunyi, dan juga tidak boleh di tiadakan karena millet merupakan makanan utama.

6. Penganut Extra Fooding
Hal ini merupakan anggapan yang berbeda, namun ada benarnya. Terkadang perkutut juga membutuhkan extra fooding seperti ulat, kroto dan lainnya, namun juga terkadang tidak membutuhkan karena dapat menyebabkan burung tersebut sukar berbunyi.

7. Jam Sembilan Keatas Tempatkan Burung Ke Tempat Yang Teduh Dan Tenang
Suasana yang tenang dapat mempengaruhi kesehatan psikis dan kualitas suara perkutut. Maka tak heran perkutut seseorang tidak ada yang digantung di depan jalan raya karena dapat membuat burung bisa mati dan stress.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com