Rabu, 03 Februari 2016

Perkutut Putih Mata Merah Tembus Cahaya Cocok Ritual Lurah

Perkutut Putih Mata Merah tembus cahaya menurut redaksi online merupakan perkutut yang banyak diminati oleh kalangan yang ingin meminta hajad, wangsit dan sebagainya.

Para peternak dari jawa tengah juga mengakui bahwa perkutut yang lahir dengan memiliki mata merah, ataupun ketika dewasa matanya berubah menjadi merah memiliki permintaan yang sangat banyak bahkan ada pula yang ingin membeli secara VIP dengan penawaran yang tinggi berkisar antara 10 hingga 20 juta, dan pembelinya pun tak main – main ada yang dari lurah, PNS, walikota dan para pejabat tinggi lainnya.
Peternak Perkutut - Perkutut Putih Mata Merah Tembus Cahaya
Peternak Perkutut - Perkutut Putih Mata Merah Tembus Cahaya


Lantas Mengapa Perkutut Putih Mata Merah Banyak Diburu Oleh Orang?

Perkutut mata merah memang agak aneh dengan perkutut lainnya yang memiliki bola mata hitam, dan dianggap di mitos jejawan adalah perkutut angker, bertuah dan gaib. Bila anda menyorotkan sinar lampu ke salah satu bola matanya maka akan tembus di sebelahnya dan bercahaya merah menyala.

Banyak sekali para pembeli perkutut putih mata merah dan tembus cahaya digunakan untuk ritual mencari rejeki dalam usahanya, menunggu firasat atau wangsit dari alam gaib bahkan ada pula calon lurah yang membeli perkutut putih mata merah ini untuk meritualkan dirinya agar berhasil menjadi Lurah dan ternyata dia mengaku berhasil menjadi lurah.

Perkutut Putih - Perkutut Putih Mata Merah Tembus Cahaya
Perkutut Putih - Perkutut Putih Mata Merah Tembus Cahaya


Terlepas dari hal itu memang tidak bisa dipastikan secara ilmiah dan tergantung dari kepercayaan masing – masing.

Perkutut putih mata merah yang dimaksud disini adalah perkutut yang memiliki ciri utama yaitu warna putih dan matanya tidak berkedip bila di sorot sinar cahaya serta warnanya tetap merah.

Uji Coba Mata Perkutut Putih Mata Merah Bertuah  - Perkutut Putih Mata Merah Tembus Cahaya
Uji Coba Mata Perkutut Putih Mata Merah Bertuah  - Perkutut Putih Mata Merah Tembus Cahaya


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com