Sabtu, 11 Juni 2016

Fase Perawatan Kolibri Dari Ijo Sampai Siap Gantang

Sedikit saya jelaskan tentang fase-fase kolibri dari zero to hero. Dalam studi kali ini kita akan berdiskusi tentang bagaimana perjalanan seorang penggemar kolibri yang berangkat dari ombyokan menjadi gacor dan fighter. Fase tersebut saya kelompokan menjadi faseaa, penjelasannya dibawah ini :

======= 1. Fase kejelian =======
Dimulai ketika kita ngombyok, sebisa mungkin kita harus jeli dalam memilih bahan. Bahan yang baik harus memiliki pakem sebagai berikut diantaranya sudah makan kroto, rajin nyrecet di ombyokan, galak di ombyokan, sehat dan tidak kurus. Terkadang ada ombyokan prospek namun kurang sehat atau kurus. Dalam kasus tersebut kita harus berupaya untuk menanganinya dengan cara mencukupi kebutuhan vitamin dan program penggemukan.

===== 2. Fase Kesabaran & Konsisten =====
Tahap ini lah yang biasanya dilewati oleh seorang pemula dalam merawat kolibri. Sehingga mereka berharap dari bahan langsung gacor, ngobra, bongkar isian seperti milik para pemain lama. Sehingga lupa bagaimana proses burung tersebut dari bahan menjadi gacor. Kesabaran disini adalah sabar dalam merawat disetiap harinya. Dan juga konsisten dalam perawatan harian dan pemasteran. 
Karena fase inilah yang akan menentukan kedepannya.

===== 3. Rajin bunyi =====
Ketika burung sudah menjadi full metalik maka burung akan menjadi rajin bunyi dan ngobra. Dalam fase ini sebaiknya seminggu sekali burung di trek dengan burung lain atau di cas dengan betina. Dari situlah kita mulai meraba-raba dalam mensetting birahi.
 
konin gacor
Konin siap lomba

===== 4. On Fire =====
Ketika setingan sudah tepat dan burung semakin gacor tidak ada salahnya jika burung mulai diajak ke gantangan. Meski diawal hanya kondangan terus   tapi lambat laun dengan mengutak-atik birahi maka tidak mungkin bungkus kacang bisa dibawa pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com