Selasa, 19 Juli 2016

Cara Merawat Burung Cucak Jenggot Agar cepat Gacor

Cucak Jenggot atau kores merupakan burung yang memiliki suara yang khas sehingga burung ini sering dijadikan burung master yang sangat baik untuk burung ocehan lainnya,namun saat ini cucak jenggot sering dijadikan burung aduan di lomba atau kontes burung ocehan sehinnga harga burung tersebut saat ini melonjak apalagi jika cucak ijo berprestasi harganya bisa jutaan rupiah.

Untuk kali ini saya akan coba berikan Tips Cara Merawat Burung Cucak Jenggot agar cepat gacor full
Memiliki burung cucak jenggot yang gacor adalah satu keharusan buat para pecinta cucak jenggot khususnya.bahagia rasanyajika mendengarnya apabila burung kesayangan itu gacor full karna suara burung cucak jenggot sangat keras dan tajam .

Nah tidak usah panjang lebar langsung saja sya akan berikan tentang tata cara /tips merawt burung cucak jenggot agar cepat gacor keras dan tajam sehingga bisa jadi burung jawara dikontes kontes burung ocehan.


cucak jenggot


       1. Lakukan pengembunan di pagi hari Pukul  06.00wib – 07.00wib
          2. Mandikan Burung dengan spray yang lembut  atau beri kolakan air yang besar
          3. Selalu bersihkan sangkar setiap pagi hari,dan ganti voer atau extra fooding  setiap hari
          4. Pukul 07.30wib Jemur Burung sampai pukul 10.30wib,setelah itu pindahkan burung ke tempat yg teduh
          5. Berikan makanan kroto 1/4 - 1/2 sendok teh,dan berikan juga 1 buah pisang kepok.
          6.  Berikan vitamin ebod vit,vitasol atau metabolis pada tempat air minum burung ,vitamin sesuai ke cocokan  agan masing - masing.

Jika ingin melakukan pemasteran pada burung cucak jenggot,sebaik nya setelah yang saya usul kan semua di atas,burung di kerodong,dan gantang burung di dekat burung milik kita yang sudah gacor,terserah agan mau di dekatkan dengan burung Kenari ataupun Burung yang lain nya.
Sore hari menjelang pukul 03.30wib buka krodong burung tersebut,setelah itu mandikan burung dengan spray lalu jemur burung sampai pukul 04.30wib,angkat burung ke tempat yang teduh dan berikan 5 ekor jangkrik,lalu krodong burung dan simpan burung ke dalam rumah da lakukan pemasteran kembali sampai pagi hari nya.

Sekian terimakasih semoga bermanfa'at info mengenai Tips Perawatan Cucak Jenggot Agar Gacor dari mas-kicau.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com