Sabtu, 27 Agustus 2016

Perbedaan Jantan Betina Kolibri Ninja atau Konin

Untuk orang yang baru mengenal kolibri ninja/raja mungkin bingung membedakan antara jantan dan betina. Tapi bagi yang sudah memelihara pasti sudah tau mana yang jantan dan betina. Kali ini saya akan memberikan gambaran bagi yang baru pertama kali mengenal ataupun yang belum tahu sama sekali.

Semua jenis burung madu jantan memiliki warna cerah dan mengkilat atau biasa dikenal warna metalik di bagian tertentu.sedangkan betina kebanyakan bewarna hijau zaitun tanpa ada bulu mengkilat sedikitpun. Dari sini pasti anda sudah dapat mendapatkan gambaran bahwa jantan lah yang memiliki warna metalik sedangkan betina dari anakan sampai dewasa tetap sama.

Jadi jika anda ingin membeli burung kolibri pastikan bahwa burung tersebut memiliki warna metalik di tubuhnya. Dan jika masih anakan pastikan sudah ada bulu metalik meskipun hanya satu helai karena itu sudah dipastikan jantan. Hindari beli yang hijau jika anda belum tahu cara membedakan jantan dan betinya.

Untuk mengetahui cara membedakan kolibri ninja yang masih ijo silahkan cari postingan lain di blog ini yang membahas tentang perbedaan kolibri ninja jantan betina ketika masih ijo. Dibawah ini saya sertakan perbedaan jantan betina kolibri ninja.

Gambar kolibri ninja jantan dan betina :

konin jantan
Kolibri Ninja jantan

konin betina
Kolibri Ninja betina

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com