Selasa, 30 Agustus 2016

Sejarah Kolibri Dunia

Dalam taksonomi tradisional, Kolibri ditempatkan dalam urutan Apodiformes, yang juga Termasuk Jenis Burung Cepat. Namun, beberapa ahli taksonomi telah memisahkan mereka ke dalam urutan mereka sendiri, Trochiliformes. tulang sayap Kolibri 'yang berlubang dan rapuh, membuat fosilisasi sulit dan meninggalkan sejarah evolusi mereka kurang didokumentasikan. Meskipun para ilmuwan berteori bahwa Kolibri berasal dari Amerika Selatan, di mana keanekaragaman spesies terbesar, mungkin nenek moyang Kolibri yang masih ada mungkin telah tinggal di bagian Eropa hari ini.



Antara 325 sampai 340 spesies Kolibri dijelaskan, tergantung pada sudut pandang taksonomi, dibagi menjadi dua anak suku, para pertapa (subfamili Phaethornithinae, 34 spesies dalam enam genera), dan Kolibri khas (subfamili Trochilinae, semua yang lain). Namun, analisis filogenetik terbaru menunjukkan bahwa pembagian ini sedikit tidak akurat, dan bahwa ada sembilan clades utama Kolibri: yang topaz dan Jacobin, para pertapa, mangga, yang Coquettes, yang brilliants, hummingbird raksasa (Patagona gigas), gunung -gems, lebah, dan zamrud. topaz dan Jacobin dikombinasikan memiliki perpecahan tertua dengan sisa Kolibri. Keluarga burung kolibri memiliki jumlah kedua terbesar dari spesies dari setiap keluarga burung (setelah sikatan udang).

Visi 
Selama evolusi, Kolibri telah disesuaikan dengan kebutuhan navigasi dari pemrosesan visual sementara di penerbangan yang cepat atau melayang oleh pengembangan sebuah array yang sangat padat neuron retina yang memungkinkan untuk meningkatkan resolusi spasial di bidang visual yang lateral dan frontal. Studi morfologi menunjukkan bahwa neuron hipertrofi, relatif yang terbesar di burung apapun, ada di daerah otak yang disebut nukleus pretectal lentiformis mesencephali jawab untuk penyulingan pemrosesan visual yang dinamis saat melayang. Kolibri sangat sensitif terhadap arah dan orientasi rangsangan di bidang visual mereka, menanggapi di setiap arah dengan perubahan posisi tubuh untuk mengarahkan kepala dan mata. Hummingbird sensitivitas bahkan gerak minimal di bidang visual menetapkan keuntungan untuk tepat melayang-layang di tempat sementara di lingkungan alami yang kompleks dan dinamis.

Metabolisme 
Dengan pengecualian dari serangga, Kolibri sementara di penerbangan memiliki metabolisme tertinggi dari semua hewan -. Kebutuhan untuk mendukung pemukulan cepat sayap mereka selama melayang dan maju penerbangan cepat detak jantung mereka dapat mencapai setinggi 1.260 denyut per menit, tingkat sekali diukur dalam hummingbird biru-tenggorokan, dengan tingkat pernapasan dari 250 kali per menit, bahkan pada saat istirahat. Selama penerbangan, konsumsi oksigen per gram jaringan otot di hummingbird adalah tentang 10 kali lebih tinggi dibandingkan yang diukur pada atlet manusia elit.

Kolibri adalah jarang di antara vertebrata dalam kemampuan mereka untuk secara cepat memanfaatkan gula tertelan untuk bahan bakar pesawat melayang penuh semangat mahal, powering hingga 100% dari metabolisme mereka perlu dengan gula mereka minum (dibandingkan, atlet manusia max keluar pada sekitar 30 %). Kolibri dapat menggunakan gula baru tertelan untuk bahan bakar melayang penerbangan dalam waktu 30-45 menit dari konsumsi. Data ini menunjukkan bahwa Kolibri mampu mengoksidasi gula dalam otot terbang pada tingkat yang cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan metabolisme mereka yang ekstrim. Dengan mengandalkan gula baru tertelan untuk bahan bakar penerbangan, Kolibri dapat memesan cadangan lemak mereka yang terbatas untuk mempertahankan puasa semalam mereka atau untuk kekuatan penerbangan migrasi.

Studi metabolisme Kolibri 'relevan dengan pertanyaan tentang bagaimana burung kolibri ruby-tenggorokan migrasi bisa menyeberang 800 km (500 mil) dari Teluk Meksiko pada penerbangan nonstop. hummingbird ini, seperti burung lainnya bersiap-siap untuk bermigrasi, toko lemak sebagai cadangan bahan bakar, sehingga menambah berat sebanyak 100%, sehingga meningkatkan potensi waktu terbang di atas air terbuka.

Fungsi ginjal 
Rentang dinamis tingkat metabolisme di Kolibri memerlukan rentang dinamis paralel dalam fungsi ginjal. Selama hari konsumsi nektar dengan sesuai asupan air yang tinggi yang mungkin total lima kali berat badan per hari, ginjal hummingbird proses air melalui tarif filtrasi glomerulus (GFR) dalam jumlah sebanding dengan konsumsi air, sehingga menghindari overhydration. Selama periode singkat dari kekurangan air, namun, seperti di mati suri malam hari, GFR berhenti, melestarikan air tubuh.

ginjal Hummingbird juga memiliki kemampuan unik untuk mengontrol kadar elektrolit setelah mengkonsumsi saripati dengan jumlah tinggi natrium dan klorida atau tidak, yang menunjukkan bahwa ginjal dan glomerulus struktur harus sangat khusus untuk variasi dalam kualitas nektar mineral. studi morfologi pada Anna ginjal hummingbird menunjukkan adaptasi dari kepadatan kapiler tinggi di dekat nefron, sehingga memungkinkan untuk regulasi yang tepat dari air dan elektrolit.

Stabilitas penerbangan 
Archilochus-Alexandri Female
Selama kondisi aliran turbulen dibuat secara eksperimental dalam terowongan angin, Kolibri menunjukkan posisi kepala stabil dan orientasi sementara melayang di feeder. Ketika hembusan angin dari samping, Kolibri mengkompensasi dengan meningkatkan amplitudo sayap sudut stroke pesawat mereka dan dengan memvariasikan orientasi dan memperbesar luas permukaan kolektif bulu ekor mereka ke dalam bentuk kipas. Sementara melayang, sistem visual dari burung kolibri memisahkan gerakan yang timbul dari burung bergerak melalui dedaunan menuju serangga atau bunga untuk makanan atau dari gerakan yang disebabkan oleh pesaing mendekati atau predator. dalam kompleks pengaturan alam dengan gerakan di latar belakang visual, Kolibri dapat tepat melayang-layang di tempat dengan koordinasi yang cepat dari visi dengan posisi tubuh.

Lagu dan vokal belajar 
Terdiri dari celetuk, berderit, peluit dan ramai, lagu burung berasal dari setidaknya tujuh inti khusus di otak depan. Dalam sebuah studi ekspresi genetik, itu menunjukkan bahwa inti ini memungkinkan vokal belajar (kemampuan untuk memperoleh vokalisasi melalui imitasi), suatu sifat yang langka diketahui terjadi dalam dua kelompok lain burung (Bayan dan penyanyi) dan beberapa kelompok mamalia (termasuk manusia, ikan paus dan lumba-lumba dan kelelawar). di masa lalu 65 juta tahun , hanya Kolibri, burung beo dan burung penyanyi dari 23 perintah burung mungkin telah mandiri berevolusi tujuh struktur otak depan yang sama untuk menyanyi dan belajar vokal, menunjukkan bahwa evolusi struktur ini adalah di bawah kendala epigenetik yang kuat mungkin berasal dari nenek moyang yang sama.

lagu biru-tenggorokan burung kolibri berbeda dari lagu-lagu oscine khas dalam rentang frekuensi yang luas, membentang dari 1,8 kHz sekitar 30 kHz. Hal ini juga menghasilkan vokalisasi ultrasonik yang tidak berfungsi dalam komunikasi. Kolibri Sebagai blue-throated sering bernyanyi bergantian dengan menangkap serangga fl ying kecil, adalah mungkin klik ultrasonik yang dihasilkan selama bernyanyi mengganggu serangga pola fl ight, membuat serangga lebih rentan terhadap predasi.

Mati suri 
Metabolisme Kolibri dapat memperlambat pada malam hari atau setiap saat ketika makanan tidak tersedia: burung masukkan, negara deep-sleep hibernasi seperti (dikenal sebagai mati suri) untuk mencegah cadangan energi dari jatuh ke tingkat kritis. Selama malam waktu mati suri, suhu tubuh turun 40-18 ° C, [46] dengan denyut jantung dan pernapasan kedua melambat secara dramatis (denyut jantung untuk sekitar 50 sampai 180 denyut per menit dari tingkat siang hari yang lebih tinggi dari 1000).

Selama mati suri, untuk mencegah dehidrasi, GFR berhenti, melestarikan senyawa diperlukan seperti glukosa, air, dan nutrisi. Selanjutnya, penurunan massa tubuh di seluruh mati suri nokturnal pada tingkat 0,04 g per jam, yaitu sekitar 10% dari berat badan loss setiap malam. The sirkulasi hormon, kortikosteron, adalah salah satu sinyal yang membangkitkan burung kolibri dari mati suri.

Gunakan dan durasi mati suri bervariasi di antara spesies burung dan dipengaruhi oleh apakah burung yang dominan membela wilayah, dengan burung bawahan nonterritorial memiliki waktu yang lebih lama dari mati suri.

Umur 

Kolibri memiliki rentang hidup yang panjang untuk organisme dengan metabolisme yang cepat tersebut. Meskipun banyak yang meninggal selama tahun pertama kehidupan mereka, terutama dalam rentan waktu antara penetasan dan fledging, mereka yang bertahan hidup terkadang hidup satu dekade atau lebih. Di antara spesies yang lebih terkenal Amerika Utara, rata-rata usia mungkin 3 untuk 5 tahun. Sebagai perbandingan, shrews lebih kecil, di antara yang terkecil dari semua mamalia, jarang hidup lebih lama dari 2 tahun. mencatat umur terpanjang di alam liar berhubungan dengan burung luas ekor betina yang banded (bercincin ) sebagai orang dewasa setidaknya satu tahun, kemudian merebut kembali 11 tahun kemudian, membuatnya setidaknya 12 tahun. [rujukan?] catatan panjang umur lain untuk Kolibri banded termasuk usia minimum diperkirakan 10 tahun 1 bulan untuk seorang wanita hitam berdagu Hummingbird ukurannya sama dengan burung kolibri luas ekor, dan setidaknya 11 tahun 2 bulan untuk penggemar-bellied hummingbird jauh lebih besar. 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com