Jumat, 02 September 2016

Tips Memilih Kolibri Ninja Ombyokan


Dalam memilih kolibri ninja bahan memerlukan kesabaran dan kejelian. Waktu ngombyok yang tepat adalah dipagi hari antara jam 9 pagi sampai jam 11 siang dimana burung sedang aktif-aktifnya. Pada jam-jam tersebut merupakan waktu dimana burung di jemur.

Burung akan lebih aktif dan akan mudah dalam menemukan bahan yang bermental bagus dan terlihat dominan di ombyokan. Dibawah ini saya akan memberikan beberapa point penting dalam memilih ombyokan yang bagus.

Sudah  doyan kroto

Pada pagi hari biasanya penjual memberikan kroto pada ombyokan kolibri yang dijual. Dengan memilih kolibri yang sudah doyan kroto memudahkan kita dalam perawatan dirumah selanjutnya. Karena kita sudah tidak perlu capek-capek dalam mengajari makan kroto. Kolibri yang sudah doyan kroto akan lebih besar kemungkinan untuk hidup.

Rajin bunyi
Burung yang rajin bunyi lebih cenderung mudah beradaptasi dan mudah bunyi setelah kita pelihara dirumah.
 
www.suarakicau.com
Konin Ninja bakalan yang bagus
Aktif dan lincah
Burung yang aktif dan lincah merupakan tanda burung yang sehat. Jangan memilih burung yang lesu serin tidur karena burung yang kurang aktif biasanya burung yang sakit.
 
konin prospek juara
Bakalan konin prospek

Agresif dan Galak
Burung yang agresif dan galak biasanya memiliki mental yang bagus untuk kedepannya. Burung yang agresif biasany terlihat dari kebiasaan mereka saat di ombyokan suka merebut makanan dan menyerang burung lain.

Tidak cacat

Pilihlah burung yang tidak cacat karena dapat berpengaruh kedepan baik dari segi purna jual amupun untuk masuk ke kelas lomba. Biasanya burung yang cacat jarang dilirk oleh para penggemar kolibri.

Ngobra

Meski opsi ini jarang ditemukan tidak salahnya saya bahas. Jika kita mnemukan ada ombyokan yang terlihat ngobra. Tidak perlu ragu lagi langsung bungkus dan bawa pulang. Karena sudah pasti burung mau ngobra diombyokan memiliki mental yang sangat bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com