Sabtu, 08 Oktober 2016

Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Berkicau dan Gacor

Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Berkicau dan Gacor - Burung kenari, siapa sih yang ga tau tentang burung kecil yang satu ini, pasti para burungmania taukan burung yang satu ini. yap bener baget, burung kenari. Suara kicauan burung yang terbilang kecil dan unik ini mampu memukau pendengarnya dengan suara yang merdu dan ciamik ditelinga. bukan hanya suara saja, akan tetapi bulu kenari yang berfariasi dan enak di pandang ini menjadikan burung kenari nilai plus.
Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Berkicau dan Gacor
Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Berkicau dan Gacor
Burung Kenari, burung munyil yang unik. dengan keunikan yang dimiliki oleh burung ini, maka sebaiknya kita rutin untuk merawat burung cantik ini. karena selain kicauan yang merdu, bulu burung kenari pun harus dirawat agar tetap indah untuk di pandang. yang perlu sobat burung mania perhatikan saat burung dala sangkar yaitu, makanan dan minuman, membersihkan sangkar dll. sebenarnya tipe perawatan seperti ini banyak, ini salah satu contohnya:
  1. Komposisi Makanan Campuran
  2. Perawatan
  3. Sangkar
  4. Area Makan dan Minum
  5. Merawat Bulu
  6. Cincin Kepemilikan (jika diperlukan)
Tentang perihal penyelidikan prilaku binantang sudah di teliti sejak lama, serta penilaian binatang yang kita kurung maka tidak bernilai untuk binatang itu sendiri. Seorang sarjana prof headiger, sudah menunjukan dengan cara ilmiah bahwa seekor binatang yang sudah dalam pliharaan manusia dapat dikira lingkungan itu sebagai tempat habitat aslinya. ini berlaku binatang yang di plihara oleh manusia dari generasi ke generasi, serta di kembangkan dalam lingkungan tangkapan atau sangkar.
Baca Juga: Cara Jitu Merawat Burung Cendet Cepat Gacor
Bukan hanya sangkar yang dijaga kebersihanya, akan tetapi burung itu sendiri, karena burung kenari ini sangat cantik dari segi suara dan bentuk bulu yang berfariasi. kenari sering membasah tubuhnya sendiri dengan air, ntah itu di tempat minum di dalam angkar maupun di alam bebas. oleh karena itu sebaiknya burung kenari di mandikan saat enjemur burung kenari pada pagi hari dan sore hari.

Mandi untuk burung kenari sangat bermakna sekali terutama pada saat ubah bulu, banyak penggemar bulu menyebutkan bahwa bulu burung kenari itu tengah sakit dapat ditandai dengan sering membasahi diri. situasi yang sama coba kita lihat jika burung kenari mengerami telurnya maka burung kenari sering membasi tubuhnya dengan air. pada saat penjemuran sinar matahari sebaiknya diawasi agar tidak menyebabkan pengaruh buruk terhadap burung kenari karena terlalau lama terkena sinar matahari.

Tanda Fisik Kenari yang Potensial

  • Bentuk kepala besar, agak kotak dan tidak mengerucut. mengisaratkan mental tarungnya yang bagus.
  • Leher dan parus tidak tipis, ini mengisaratakan volume suara kicauan yang keras.
  • Bentuk Badan yang panjang dan ramping mendukung panjangnya napas saat berkicau.
Cara merawat burung kenari memang sangatlah mudah, tapi bukan merawat dengan asal-asalan.. sebab semua burung mempunyai cara sendiri, belum tentu cara ini cocok untuk jenis burung yang lain. dengan merawat burung yang benar akan membuat burung terlihat energik dan lincah.

Nah itulah Cara Merawat Burung Kenari Agar Cepat Berkicau dan Gacor yang anda bisa praktekan untuk burung kenari kesayangan anda. karena artikel ini sudah jelas, maka saya akhiri dulu artikel ini. semoga bisa bermanfaat untuk anda. terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com