Kamis, 06 Oktober 2016

Cara Merawat Jalak Kebo Agar Rajin Bunyi

Jalak Kebo Agar Cepat Gacor - Jalak  Kebo merupakamn burnhg yang termasuk kedalam spesies jalak seperti jalak suren, jalak putih dan masih banyak lagi burung burung yang bernama jalak,nah jalak kebo sendiri sering disebut jalak hitam, jalak omas yang mana dahulu jalak kebo ini banyak sekali dialam liar dan sering ada di daerah persawaahan karena disitu banyak kerbau yang mana jalak ini sering mencari makan pada tubuh kerbau.

Namun saat ini populasi jalak kebo di alam liar sudah sangat jarang ditemukan seiring dengan banyaknya pemburu burung, hal ini berimbas pada populasi yang semakin sedikit dan juga membuat jalak kebo ini banyak dipelihara untuk diajdikan burung ocehan,ada dua macam jenis jalak kebo ini yaitu jalak kebo mata putih dan jalak kebo mata kuning,yang mana kedua duanya memilki kelebihan masing masing.

Untuk saat ini jalak kebo sering di jadikan burung peliharaan karena ocehannya hampir sama denga jalak suren, namun kicauan jalak kebo tidak sepintar jalak suren,untuk itu bagi anda yang memelihara jalak kebo dan masih belum rajin bunyi disini kami akan mengulas cara merawat jalak kebo agar gacor, berikut simak saja ulasan dibawah ini


Berikut Perawatan Harian Jalak Kebo Agar Rajin Bunyi Gacor :

- Pagi hari, burung dikeluarkan untuk mendapatkan cahaya matahari pagi.

- Setelah beberapa menit, burung bisa dimandikan. Pada saat itu, pakan dan air minum bisa diganti dengan yang baru. Jangan lupa memberikan buah pisang atau pepaya.

- Setelah dimandikan hingga basah-kuyup, burung diangin-anginkan selama beberapa menit. Setelah itu dijemur hingga pukul 09.30.

- Sewaktu diangin-anginkan, burung bisa diberikan 5 ekor jangkrik dan 1-2 ekor ulat hongkong.

- Pukul 10.000 hingga 15.00, burung disimpan di tempat yang teduh.

- Sore hari, burung bisa dimandikan lagi. Saat itulah air minumnya kembali diganti dengan yang baru, karena burung ini terkenal suka mengotori air minumnya.

- Jangkrik kembali diberikan sebanyak 5 ekor.

Demikian tips cara perawatan jalak kebo agar rajin bunyi yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat..salam kicau....... 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com