Minggu, 27 November 2016

CARA MERAWAT BURUNG DECU AGAR CEPAT GACOR

burung ocehan – Burung decu ini kelihatan imut karena meiliki warna pesis burung kacer namun ukurannya lebih kecil, jika dirawat dengan baik bukan tidak mungkin menjadi sebuah potensi yang besar bagi pemiliknya, meskipun decu adalah burung yang kurang populer ketimbang burung lainnya seperti Murai Batu, Cendet, Pleci dan yang lain, namun burung ini sangat elegan dengan tampilanya yang serba hitam seperti burung yang lain, burung decu juga membutuhkan perawatan harian yang bagus agar potensinya muncul dan membanggakan , sehingga tidak rugi memeliharanya, burung decu ini sukanya makan sejenis serangga sebagai asupan protein yang bisa membuatnya rajin berkicau.

Hal yang paling utama perawatan harian burung decu atau kacer mini cepat gacor seperti teledekan gunung, sangat sulit sekali untuk dipisahkan dengan pakan utamanya ialah kroto. Karena telur rangrang ini sangat gurih juga tinggi dengan gizi sehingga memicu burung decu atau kacer mini ini menjadi rajin berbunyi dan gacor untuk lebih jelasnya bagi anda yang belum tau tentang perawatannya lihat saja penjelasannya dibawah ini.

Pemberian rawatan yang mumpuni akan mengubah burung decu menjadi pekicau yang merdu, sangat baik untuk dijadikan sebagai burung masteran , dan inilah Cara Merawat Burung Decu Agar Cepat Gacor, burung ini juga disebut sebagai miniatur dari burung kacer alias kacer mini, nah buat anda yang ingin punya decu gacor, begini caranya

Burung diembunkan waktu subuh . kemudian Berikan 1 sendok teh kroto dalam cepuk
Jemur pagi hari lalu, berikan 3-5 ekor jangkrik. Pemberian  jangkrik, dengan porsi yang sama, bisa diulangi pada sore harinya.
Jangan lupa mengganti makanan yang sudah tidak layak
Berikan vitamin pada tempat minumnya
Penjemuran bisa dilakukan selama 1-1,5 jam. Setelah itu, burung digantung di tempat teduh.
Ketika cuaca tidak baik, maka Burung bisa diberikan ulat hongkong 2-3 ekor saja yang berwarna putih
Krodong ketika istirahat sambil dimaster sampai pagi harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com