Sabtu, 12 November 2016

PERAWATAN LOVEBIRD SUPAYA CEPAT NGEKEK / GACOR

burung ocehan – Dari berbagai pengalaman saya dan para pakar burung untuk Merawat Burung Lovebird Supaya Cepat Gacor atau rajin bunyi sangatlah gampang namun tetap harus di dasari dengan ketekunan untuk merawatnya.burung yang satu ini selain bentuknya yang lucu punya suara yang khas nyaring dan mengekek panjang.
Nah untuk mendapatkan burung lovebird supaya rajin bunyi atau gacor disini saya menulis info tentang kiat kiat atau Cara Merawat Burung Lovebird Supaya Gacor berikut ulasannya .


Perawatan harian untuk lovebird;
Diawali dengan sediakan makanannya yang cukup tiap-tiap harinya, juga kandang yang bersih supaya lovebird senantiasa terhindar dari beragam jenis bakteri atau kutu.
Bersihkan kandang dengan langkah menyemprotnya dengan fresh aves untuk membunuh bakteri maupun tungau yang bersarang dalam sangkarnya.
Pemberian sayur-sayuran layaknya kangkung, tauge serta jagung.
Pemberian buah-buahan layaknya apel yang telah dikupas serta dihilangkan biji-bijinya dikarenakan biji dari buah apel dikenal mempunyai racun serta dapat menyebabkan masalah kesehatan untuk burung.
Pemberian suplemen layaknya birdvit serta bird mineral untuk lovebird supaya senantiasa dalam situasi lincah serta tidak gampang diserang penyakit.

Faktor Keturunan
Menurut para peneliti faktor keturunan tidaklah terlalu berperan banyak, sekitar 30 - 35% kualitas indukan bisa menjadikan kualitas yang sama pada keturunannya.

Faktor Lingkungan

Yang termasuk dalam Lingkungan ini adalah termasuk diantaranya adalah Kandang mulai dari bentuk kandang, posisi kandang, kebersihan kandang dan juga bahan kandang, akan memberikan efek kualitas Lovebird yang kita pelihara. Makanan adalah faktor utama yang harus menjadi patokan kita dalam perawatan lovebird kita, tentunya harus sesuai dengan beberapa artikel yang sudah banyak dishare oleh para kicau mania dimedia internet mengenai makanan lovebird (makan dalam bentuk paket yang sudah jadi, sayuran, buah buahan, dll) karena asupan gizi yang baik maka akan membuat Lovebird semakin merasa tercukupi supan makanannya.

Lokasi, masalah lokasi yang terkadang sulit kita hindari,
ada kalanya rumah kita menghadap ke barat padahal bagusnya kandang Lovebird yang sehat adalah yang bisa mendapatkan sinar matahari ketika dipagi hari.
Cuaca, hati-hati dengan cuaca ini, karena terkadang dengan perbedaan cuaca yang tidak menentu dan pola perawatan kita yang tidak terlalu faham dapat mengakibatkan Lovebird akan mudah sakit,
maka seringlah bertanya kepada ahlinya mengenai cara menangani lovebird.
Permasteran,
dalam hal pemasteran, kita dapat melakukan pemasteran terhadap lovebird muda,
dengan menempelkan sangkar di dekat burung masteran.
Bisa juga menggunakan CD masteran, atau mp3 player berisi rekaman suara burung-burung masteran. Lakukan secara rutin, setiap hari. Pemesteran Lovebird sejak kecil sangat berpengaruh pada besutan yang akan diikutkan kontes

Nah sekian dulu dari saya ulasan tentang Merwat Burung Lovebird supaya rajin bunyi /gacor semoga bermanfa'at terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com