Minggu, 27 November 2016

TIPS CARA JITU MENGOBATI JAMURAN KAKI BURUNG KENARI

burung ocehan – Halo pecinta burung kicau, terutama penggemar burung kenari, khususnya peternak burung kenari.Seringkali terganggu oleh penyakit jamur yang menyerang kaki kenari , berbagai metode yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit yang telah menjadi tradisi untuk jenis burung yang satu ini.Jika penyakit jamur burung Anda tidak segera di tanggulangi,baik jamur basah atau jamur kering, umumnya solusi pengobatan  yang sering dilakukan dengan memberikan jenis salep obat diterapkan langs ung pada kaki burung yang terkena jamur dan diberikan 3 kali sehari.
Penyakit jamur kaki sering menyerang di kaki burung kenari. Penyebab utama penyakit ini adalah kondisi kandang yang kurang bersih, terutama tempat untuk bertengger kenari. Gejala penyakit jamur: jamuran akan terlihat seperti bersisik pertumbuhan jamur putih. Jika terus, kulit semakin tebal kerak dan meluas sehingga kaki kenari terlihat tebal dan sulit untuk pegangan bertengger.


Jika berbagai cara pengobatan anda belum berhasil menyembuhkan kering di bawah sinar matahari di Canaries, saya menawarkan solusi pengobatan yang telah dilakukan diri dengan hasil yang sangat memuaskan, insya Allah, mudah-mudahan pengalaman saya ini berguna untuk Anda.


Berikut Cara Mudah Mengatasi Jamuran Pada Kaki Burung Kenari :
  1. Untuk mengobati penyakit jamur di kenari, dapat diberikan salep anti jamur. Memberi jalan adalah dengan menerapkan obat untuk jari-jari kenari mengandung kerak putih. Cukup menyebar satu kali di sore atau malam hari. Biasanya dalam waktu sepuluh hari setelah pengobatan jamur pada jari-jari kaki akan jatuh atau hilang.
  2. Jangan menarik atau memotong jamur sudah melekat kaki burung, karena bisa menyebabkan pendarahan dan membuat infeksi. Jamur yang melekat pada kaki burung akan hilang dengan sendirinya setelah pemulihan.
Cara lainnya Untuk Obat Kaki Kenari The Mujarap :
Obat jamur yang berkhasiat kenari, akurat, efektif dan kuat membuat burung berdiri saya sarankan adalah untuk menerapkan Tieh YAO TA GIN di kaki burung terkena penyakit jamur.




YAO TA Tieh GIN adalah obat topikal cair dibuat di Cina, yang intinya ditujukan untuk mengobati luka begitu cepat kering.oleh karena itu sangat cocok untuk Canary sakit kaki burung terkena jamur basah, tetapi juga dapat dikeringkan untuk penyakit jamur , atau indukan kaki merah mengeram.Obat ini setelah bentuk cairan berair yang sangat stabil dan sehingga tidak akan membuat bulu menjadi lengket.
Cara pemakaian : 
  1. Oleskan merata ke seluruh bagian nyeri burung kaki dengan menggunakan kapas cotton bud bayi mencapai bagian tersembunyi.
  2. Setelah merata, sebelum burung dilepaskan lagi ke hasil Pap kandang pukulan terakhir sampai cairanya kering dan meresap, Insya Allah, yang selalu mengangkat burung jongkok atau kaki, akan kembali normal.


Obat ini juga dapat digunakan untuk mengobati luka di dasar paruh burung, atau cedera lainnya.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com