Senin, 21 November 2016

TIPS JITU SUPAYA COLIBRI CEPAT GACOR

burung ocehan – Burung Kolibri adalah jenis burung masteran yang cukup bagus untuk dijadikan kontes ocehan burung. Burung ini memiliki postur tubuh yang kecil namun punya suara yang khas yang  tipis dan keras buat telinga kita mendengung.nah untuk mendapatkan burung kolibri yang rajin bunyi dan mempunyai jiwa petarung maka sebaiknya kita memelihara dari anakan karna dari usia anak burung kolibri bisa dilatih dari segi mentalnya maupun kicauannya.
Tentunya kita sebagai kicau mania harus rajin dan telaten dalam merawat burung kolibri supaya nanti bisa jadi burung masteran yang juara dan kuat dari segi mentalnya .untuk itu mari kita simak aja sedikit ulasan tentang Merawat Burung kolibri Supaya cepat Bunyi/Gacor berikut penjelasannya dibawah ini.

Perawatan Harian Burung Kolibri
Setelah burung mau memakan voernya, bukan berarti anda harus meninggalkana pakan alami atau pakan tambahannya. Pakan tersebut masih tetap perlu diberikan terutama untuk menjaga kondisi dan mengatur birahi mereka.
Pakan tambahan atau extra fooding yang bisa diberikan pada burung kolibri adalah ulat hongkong warna putih, kroto, atau jangkrik yang masih kecil.

Sedangkan untuk pengaturannya bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:
Jangkrik kecil diberikan sebanyak 1 ekor pada pagi dan sore hari.
Ulat hongkong warna putih diberikan sebanyak 2 ekor pada pagi dan 1 ekor pada sore hari.
Kroto bisa diberikan dua – tiga kali seminggu.

Memberikan nektar atau air gula
Nektar adalah pakan alami burung kolibri / burung-madu ketika berada di habitatnya, yang biasa mereka dapatkan dari  tanaman atau bunga-bunga yang telah mekar. Namun bagi burung peliharaan, nektar bisa dibuat sendiri dengan mencampurkan air dan gula pasir/putih, dengan perbandingan 1:4. 
Jika dalam prosesnya dilakukan dengan tepat maka kandungan nutrisi yang terdapat dalam nektar buatan ini hampir sama dengan kandungan nutrisi yang ditemukan dalam nektar bunga.

Berikut bagaimana cara membuat nektar buatan:
Masukkan satu gelas air bersih ke dalam panci untuk memasak.
Setelah itu masukkan empat sendok teh gula pasir putih (bukan gula buatan/kimia).
Masak larutan gula tersebut di atas kompor dengan api sedang.
Aduk hingga cairan menjadi berubah warna (kemerahan).
Setelah itu, dinginkan dan masukkan dalam wadah tertutup lalu simpan di lemari pendingin atau freezer.
Nektar buatan bisa diberikan setiap hari pada burung sebanyak satu cepuk kecil. Yang perlu diperhatikan adalah pemberian nektar ini tidak boleh lebih dari satu hari, karena bisa mengandung bakteri yang merugikan.
Itulah tadi sedikit ulasan tentang Cara Merawat Burung Kolibri agar Cepat Gacor terima kasih salam kicau mania. 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com